Tabrak Tugu Pembatas Jalan di Puncak, Tiga Penumpang Alami Luka-luka

Minggu, 05 Mei 2024 - 20:57 WIB
loading...
Tabrak Tugu Pembatas Jalan di Puncak, Tiga Penumpang Alami Luka-luka
Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/putra ramadhani astyawan
A A A
BOGOR - Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Tiga orang penumpangnya mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 04.00 WIB pagi tadi. Diketahui mobil tersebut dikendarai oleh pemuda berinisial IL (17) asal Jakarta Selatan. "Diduga kurang fokus saat mengemudi," kata Eddy, Minggu (5/5/2024).

Alhasil, mobil tersebut menabrak tugu pembatas wilayah dalam kondisi jalan menurun dekat Cimory 2. Mobil pun mengalami kerusakan pada bagian depan.



"Kecelakaan tidak mengakibatkan korban jiwa, namun tiga orang penumpang mengalami cedera ringan. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis," ungkap Eddy.

Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Subnit Ciawi untuk penyelidikan lebih lanjut. Dugaaan kuat kecelakaan karena faktor kelalaian pengemudi.

"Penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Namun berdasarkan saksi di lokasi kejadian, kesalahan pengemudi tampaknya menjadi faktor utama dalam insiden ini," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)