Terpeleset, Pedagang Batu Tewas di Water Way Pamijahan Bogor

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:32 WIB
loading...
Terpeleset, Pedagang Batu Tewas di Water Way Pamijahan Bogor
Pedagang batu bernama Rodi (61) ditemukan tewas di water way PLTM, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pedagang batu bernama Rodi (61) ditemukan tewas di aliran water way PLTM, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi mengatakan, peristiwa terjadi Jumat, 17 Mei 2024. Korban keluar rumah pukul 08.00 WIB untuk menambang batu di sekitar water way.



"Hingga sore hari menjelang Maghrib korban tidak juga kembali ke rumah, sehingga keluarganya merasa khawatir," ujarnya, Sabtu (18/5/2024).

Keluarga bersama warga berupaya mencari korban di sekitar water way. Hingga akhirnya, pukul 21.45 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa di aliran water way.

"Belum ditemukan saksi mata yang melihat secara langsung Rodi terpeleset dan jatuh ke arus water way," katanya.

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi yang mendatangi lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya.

"Kami akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan tidak ada faktor lain yang menyebabkan kecelakaan ini," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)
pixels