Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing

Jum'at, 08 Juli 2022 - 11:40 WIB
loading...
Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing
Pemotor tewas di Jalan Raya Cilincing arah barat tepatnya di depan Gereja Jawa, Cilincing, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah terlindastruk trailer di Jalan Raya Cilincing arah barat tepatnya di depan Gereja Jawa, Cilincing, Jakarta Utara . Peristiwa ini terjadi pada Kamis 7 Juli 2022.

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan, kecelakaan ini berwal ketika sepeda motor Honda Beat B 6437 UPC yang dikendarai saudara K melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Cilincing tepatnya di depan Gereja Jawa.

"Saudara K terpeleset kemudian terjatuh ke kanan pengendara terlindas roda belakang kiri kendaraan Trailer B 9290bWX dikemudikan saudara M yang melaju searah di samping kanannya," kata Edy saat dikonfirmasi, Jumat (8/7/2022).



Menurut Edy, akibat dari kecelakaan maut ini, pengendara K meninggal dunia di lokasi kejadian dengan sejumlah luka parah di sekujur tubuhnya dan sepeda motor miliknya juga rusak.

Ditambahkan Edy, jasad korban yang merupakan warga Kalibaru, Cilincing dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)