Tak Terima Disalip, Pemotor di Bogor Tewas Ditikam Pemotor Lain

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:37 WIB
loading...
Tak Terima Disalip, Pemotor di Bogor Tewas Ditikam Pemotor Lain
Pengendara motor tewas setelah ditusuk pengendara lain di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (13/1/2022) siang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Pengendara motor tewas setelah ditusuk pengendara lain di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Keduanya sempat kejar-kejaran karena hanya masalah tidak terima disalip.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban berinisial A (47) mengendarai motor dari arah Dramaga menuju Leuwiliang siang tadi. Dalam perjalanannya, motor korban disalip oleh tersangka berinisial F (38).



"Tersangka ini nyalip motor korban. Si korban tersinggung terus maki-maki tersangka. Tersangka ini tetap melanjutkan perjalanannya, tapi dikejar oleh korban," kata Beben, Kamis (13/1/2022).

Setelah terlibat aksi kejar-kejaran, kedua pengendara motor itu berhenti di pinggir jalan. Korban langsung turun dari motornya dan menghampiri tersangka sambil melayangkan bogem mentah.

"Tersangka kemudian turun dari motornya dan mengambil pisau yang disimpan di balik jok motor. Pisau itu ditusukkan kepada korban mengenai kepala, bagian samping, dan dada," jelas Beben.



Selanjutnya, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku. Sedangkan korban sempat dibawa ke RS Karya Bakti Pertiwi, tetapi nyawanya tidak dapat tertolong.

"Sampai saat ini, berita dari rumah sakit korban meninggal dunia," kata Kapolsek.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Cileungsi untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban yang berada di rumah sakit selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Keterangan dari tersangka dia mau jualan tas di Leuwiliang. Kalau korban kemunginkan pulang kerja, karena korban security," pungkas Beben.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)