Pemotor Tewas Dilindas Bus di Serpong usai Gagal Nyalip

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 15:12 WIB
loading...
Pemotor Tewas Dilindas...
Pengendara sepeda motor tewas seketika usai tubuhnya terlindas bus di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Pengendara sepeda motor tewas seketika usai tubuhnya terlindas bus di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Dia diduga hendak mendahului dari lajur kanan, namun justru berbenturan dengan minibus lainnya dari arah berlawanan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis 1 Agustus 2024 malam sekitar pukul 18.42 WIB. Korban yang diketahui berinisial O (42) tengah mengendarai sepeda motor dari arah Taman Tekno menuju Cilenggang.

Saat melintas di depan salah satu tempat usaha di Jalan Raya Serpong, korban disebut berupaya mendahului bus di depannya. Namun dari arah berlawanan tiba-tiba datang melaju seunit minibus yang dikemudikan pria berinisial MRM (26).

"Diduga pada saat hendak mendahului kendaraan bus dengan identitas tidak diketahui yang berada di depan, saudara O tidak mempunyai ruang gerak cukup, sehingga terlibat benturan dengan kendaraan mobil minibus," ujar Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Yudi, Jumat (2/8/2024).

Akibat benturan, korban dan sepeda motornya terjatuh. Pada saat bersamaan, tubuhnya terlindas bus yang berada persis di belakangnya. Korban pun tewas seketika dengan luka parah di bagian perut.

"Terjatuh kemudian terlindas oleh kendaraan bus yang identitasnya tidak diketahui, yang juga sedang melintas dari arah belakang," imbuhnya.

Jasad korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang guna keperluan visum. Sedangkan sepeda motornya rusak akibat benturan. Kerusakan yang sama juga dialami minibus akibat benturan di bagian depan.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)