Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Pluit

Minggu, 17 Januari 2021 - 17:55 WIB
loading...
Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Pluit
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor bernopol G 5447 AI tewas usai ditabrak mobil di kawasan RS Atma Jaya, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2021).

Melalui akun Instagram @wargajakarta.id terlihat pemotor berpakaian cokelat tewas tergeletak di tengah jalan setelah diseruduk mobil Mazda putih bernopol BK 1717 WK. Baca juga: Tewas Ditembak Saat Bawa Rokok Ilegal, Keluarga Haji Permata Lapor ke Polda

Sejumlah warga berkumpul di lokasi kejadian. “Minggu, 17 Januari 2021, sore ini pukul 15.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas antar kr 2 dengan kr 4 di Jalan Pluit Selatan Raya titik hotel Aston, Penjaringan, Jakarta Utara,” tulis @wargajakarta.id.

Dalam cuplikan video yang dibagikan terlihat mobil mengalami rusak di bagian bemper sisi kanan. Sementara, sepeda motor milik korban tidak begitu parah. Baca juga: Terlibat Kecelakaan dengan Mini Bus, Pemotor Tewas di Pasar Minggu

Meski motor tak rusak parah, namun kejadian ini membuat pemotor meninggal dunia. Nyawanya tak selamat kendati telah mendapat perawatan. “Informasi diterima dalam kejadian itu pengendara KR 2 meninggal dunia di RS Atma Jaya Pluit,” kata @wargajakarta.id.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3033 seconds (0.1#10.140)