Terlibat Kecelakaan dengan Mini Bus, Pemotor Tewas di Pasar Minggu

Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:45 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan dengan Mini Bus, Pemotor Tewas di Pasar Minggu
Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemotor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, di unggah ke media sosial, Jumat (25/12/2020). Foto/Tangkapan layar/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). Dalam kejadian itu, seorangpengendara motor meninggal dunia di lokasi.

Peristiwa kecelakaan itu dibagikan lewat akun instagram @infojkt24 setelah mendapatkan kiriman foto dari lima akun instagram. Dalam postingan itu terlihat motor Honda Revo maupun mobil Avanza rusak parah.

Bemper depan mobil telah pecah sementara motor tergerletak dengan kondisi body pecah. Sejumlah orang pun terlihat memenuhi kawasan itu.

Inalillahi depan BNI Pasar Minggu ada korban tewas di tempat,” tulis keterangan di foto tersebut. ( )

Hingga berita ditulis, belum tahu pasti yang melatarbelakangi kejadian itu, sebab postingan sendiri baru dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB siang ini.

“... dilaporkan pemotor tewas dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui secara detail kronologis dari peristiwa itu,” tulisnya dalam caption postingan. ( )

Dalam slide poto yang beredar, cukup terlihat seorang perwira polantas dan beberapa anggota polisi lainnya telah di tempat kecelakaan. Mereka tampak mengatur lalin dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)