Pemotor asal Cilangkap Depok Tewas Kecelakaan di Jalan Kapten Tendean Jakarta

Minggu, 28 Juli 2024 - 10:31 WIB
loading...
Pemotor asal Cilangkap...
Pemotor berinisial ARS (18) asal Cilangkap, Tapos, Depok, Jawa Barat tewas dalam kecelakaan di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2024) malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemotor berinisial ARS (18) asal Cilangkap, Tapos, Depok, Jawa Barat tewas dalam kecelakaan di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2024) malam. Diduga, pemotor tersebut mengalami oleng saat hendak menyalip bus hingga terjatuh dan terlintas bus.

"Kecelakaan di Jalan Kapten Tendean, korban meninggal dunia, yang mana ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero saat dikonfirmasi, Minggu (28/7/2024).

Dia menuturkan, peristiwa itu berawal saat pemotor bernomor polisi B 3195 EMO melintas di Jalan Kapten Tendean. Saat sampai di dekat Kantor Pos Mampang Prapatan, pemotor yang dikemudikan ARS tersebut diduga hendak menyalip bus bernopol B 7438 BGA.

"Diduga korban tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mengalami oleng dan terjatuh masuk ke bawah kolong ban kanan bus," tuturnya.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati untuk dilakukan visum. Kecelakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Kecelakaan tersebut yang terjadi pada Sabtu, 27 Juli 2024 sekitar pukul 20.00 WIB tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas di kawasan Jalan Kapten Tendean. Bahkan, peristiwa itu diunggah akun Instagram @merekamjakarta.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)