Rekaman CCTV Detik-detik Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri di Mobil Alphard

Sabtu, 27 April 2024 - 11:19 WIB
loading...
Rekaman CCTV Detik-detik Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri di Mobil Alphard
Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik anggota Satlantas Polresta Manado berinisial Brigadir RAT, yang diduga bunuh diri di kawasan Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan layar rekaman CCTV
A A A
JAKARTA - Rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik anggota Satlantas Polresta Manado berinisial Brigadir RAT, yang diduga bunuh diri di kawasan Jakarta Selatan. Dalam rekaman itu, Brigadir RAT diduga melakukan bunuh diri dengan kondisi di dalam mobil Alphard yang masih menyala.

Dalam video rekaman CCTV tersebut, mobil Alphard yang dikendarai oleh Brigadir RAT berhenti di depan halaman rumah. Mobil tersebut terlihat berhenti meskipun dalam kondisi menyala.

Kemudian sekitar pukul 16.24 WIB dalam video itu, Brigadir RAT yang berada di dalam mobil Alphard tersebut berhenti dengan kondisi ban yang tidak terparkir lurus. Tidak diketahui apakah yang dilakukan Brigadir RAT di dalam mobil tersebut.



Setelah beberapa detik kemudian diduga Brigadir RAT menembak dirinya dalam mobil yang dikendarainya. Kemudian setelah terjadi peristiwa tersebut, karena mobil tidak terparkir lurus, mobil tersebut maju serong ke kanan sekitar lima meter.

Hingga akhirnya mobil itu menabrak mobil berwarna putih dan mobil Alphard yang dikendarai oleh Brigadir RAT terhenti.

Setelah beberapa saat kemudian, seorang saksi menghampiri mobil tersebut dan melihat pengemudi di dalamnya melalui kaca mobil. Alangkah terkejutnya menyaksikan Brigadir RAT meninggal dunia di dalam mobil.

Melihat itu, kemudian saksi pertama memanggil sesorang dalam rumah untuk melihat kondisi dalam mobil. Setelah itu saksi kedua juga ikut panik memanggil saksi-saksi lainnya, hingga akhirnya peristiwa itu diketahui banyak orang.

Sebelumnya, seorang anggota kepolisian dari Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024, diduga bunuh diri. Dia berada di Jakarta lantaran sedang cuti.

"Kebetulan dia sedang melaksanakan izin cuti di Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal, Jumat 26 April 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)