Polisi Selidiki Pelaku Perusakan Diskusi yang Dihadiri Din Syamsuddin dan Refly Harun

Sabtu, 28 September 2024 - 19:14 WIB
loading...
Polisi Selidiki Pelaku...
Kapolsek Mampang Kompol Edy Purwanto mengatakan, tengah menyelidiki kasus perusakan dalam sebuah acara diskusi di Hotel kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Kapolsek Mampang Kompol Edy Purwanto mengatakan, tengah menyelidiki kasus perusakan dalam sebuah acara diskusi di Hotel kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan yang dilakukan orang tak dikenal.

"Diduga dilakukan oleh orang tak dikenal, berbeda dengan yang melakukan unras. Kurang lebih kalau dilihat dari video (yang beredar) sekitar 25 orang," ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, polisi sudah berkoordinasi dengan pihak hotel, yang mana mereka berencana melaporkan dugaan perusakan tersebut ke polisi. Sebabnya, hingga saat ini, belum ada pihak yang membuat laporan ke polisi.



"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Grand Kemang, ada pihak dirugikan dan nanti akan buat laporan polisi secara resmi ke Polres Metro Jakarta Selatan," tuturnya.

Dia menambahkan, sambil menantikan laporan dari pihak yang merasa dirugikan akibat perbuatan orang tak dikenal itu, polisi pun tengah mendalaminya lebih lanjut. Khususnya, berkaitan orang-orang tak dikenal itu.

"Pasti, pertama kami tunggu laporan secara formil, secara resmi dari pihak dirugikan. Kedua, kami bersama Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan akan melakuan pendalaman dan pengembangan pada pelaku perusakan tersebut," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)