Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri saat Sedang Cuti

Jum'at, 26 April 2024 - 19:32 WIB
loading...
Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri saat Sedang Cuti
Seorang anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT yang diduga bunuh diri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024), sedang cuti dari kerja. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Satlantas Polres Manado , Brigadir RAT yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024), diduga bunuh diri . Dia berada di Jakarta lantaran sedang cuti.

"Kebetulan dia sedang melaksanakan izin cuti di Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal pada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, polisi belum bisa berbicara banyak tentang kronologis kematian Brigadir RAT. Pasalnya, polisi harus menantikan hasil pemeriksaan dari rekaman CCTV yang diamankan dari sekitar lokasi kejadian.



"Kami masih menunggu hasil digital forensik hasil rekaman CCTV di lokasi yang baru keluar hari ini," tuturnya.

Adapun Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di sebuah mobil Alphard berpelat nomor B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi duduk di bagian kemudi, sedangkan di bagian kepalanya terdapat luka diduga tembakan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)