Terduga Pelaku Tabrak Lari di Jembatan Serong Depok Diamuk Massa, Mobil Dirusak

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:53 WIB
loading...
Terduga Pelaku Tabrak Lari di Jembatan Serong Depok Diamuk Massa, Mobil Dirusak
Pengendara mobil diamuk massa di daerah Jalan Raya Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2024). Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Pengendara mobil diamuk massa di daerah Jalan Raya Parung Bingung, Depok , Jawa Barat, Sabtu (16/3/2024). Massa mengamuk karena pengendara diduga kabur setelah menabrak orang.

Dalam video yang beredar, massa memaksa pengemudi keluar dengan merusak kendaraan. Massa merusak mobil yang dikendarai dengan menghancurkan kaca dan body mobil berwarna hitam.



Setelah pengendara berhasil dipaksa keluar, pengemudi langsung dikerumuni di sebuah teras bangunan. Meski sudah berhasil keluar, massa yang masih kesal terlihat sesekali memukul kendaraan.

Dalam keterangan video yang beredar, massa mengamuk pengemudi karena kesal kepada pengemudi yang diduga kabur setelah menabrak orang di daerah jalan Jembatan Serong, Depok.

Dijelaskan peristiwa diduga tabrak lari terjadi sekitar pukul 01.30 WIB di Jembatan Serong. Bukannya menolong korban, pengemudi mobil tersebut malah lari ke arah Jalan Parung Bingung kemudian massa mengejar dan berhasil menangkap pengemudi.

"Pengendara mobil ini diduga diduga tabrak lari tadi malam pukul 01.30 di Jembatan Serong Depok kemudian dikejar warga hingga ke Parung Bingung. Mobil yang dikendarai menjadi bulan-bulanan warga hingga rusak," tulis akun tersebut.



Di akhir video tersebut diperlihatkan mobil derek dari Satuan Lalu Lintas Polres Depok mengangkut kendaraan tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)