Sopir Ngantuk, Truk Tangki Air Terguling di Sawangan Depok

Kamis, 25 April 2024 - 18:18 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Truk Tangki Air Terguling di Sawangan Depok
Sebuah truk tangki bermuatan air isi ulang dengan nomor polisi B 9003 EMZ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, Kamis (25/4/2024). Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Sebuah truk tangki bermuatan air isi ulang dengan nomor polisi B 9003 EMZ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, Kamis (25/4/2024). Kepala Unit Lantas Polsek Bojongsari Ipda Sarman menduga kecelakaan truk tangki diduga akibat sopir mengantuk dan kelelahan.

"Mobil pengangkut air isi ulang terguling di Jalan Abdul Wahab, Kel. Kedaung diduga sopir tersebut mengantuk karena kelelahan yang kemudian mobil terperosok ke bahu jalan dan terguling ke sebelah kiri jalan," kata Sarman dalam Instagram @polsek_bojongsari.



Sarman memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Terkini satu unit truk yang terguling telah berhasil dievakuasi.

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sedang dilakukan proses evakuasi dan mobil tersebut berhasil dievakuasi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)