Tewas Kecelakaan Tunggal, Ayah Vanessa Angel Tunggu Proses Hukum

Jum'at, 05 November 2021 - 12:43 WIB
loading...
Tewas Kecelakaan Tunggal, Ayah Vanessa Angel Tunggu Proses Hukum
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Foto : Indra Purnomo/MPI
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyerahkan sopir yang membawa Vanessa dan Febri Andriansyah, yakni Tubagus Joddy ke dalam proses hukum. Dalam peristiwa maut itu, sopir mobil Vanessa mengalami luka ringan.

”Itu kan walaupun saya nggak ada tuntutan kan itu kan ada kasusnya. Kayak dulu Saiful Jamil waktu itu seperti itu juga. Jadi saya menunggu saja proses hukumnya,” kata Doddy kepada wartwan dirumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11).


Doddy menyerahkan sepenuhnya Joddy ke dalam proses hukum. Dia mengatakan bahwa dirinya juga menyerahkan kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan anaknya meninggal ke pihak kepolisian.


”Kalau kronologi saya serahkan semuanya ke pihak kepolisian, karena dalam tahap penyelidikan dan investigasi. Saya nggak tahu nanti gimana hasilnya, karena pihak kepolisian yang sedang menyelidiki kasus ini,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekira pukul 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lain, yakni anak dari Vanessa, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)