Keluarga D Terima Maaf Orang Tua Mario, tapi Minta Hukum Tetap Berjalan

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:52 WIB
loading...
Keluarga D Terima Maaf Orang Tua Mario, tapi Minta Hukum Tetap Berjalan
Mario Dandy Satriyo MDS (20), anak pejabat yang menganiaya CDO hingga koma. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Orang tua Mario Dandy Satriyo (20), eks pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo sempat menemui orang tua D (17), pengurus pusat GP Ansor Jonathan Latumahina. Pertemuan itu saat D masih dirawat di RS Medika.

“Setahu saya ada untuk menjenguk, cuma waktu itu saya enggak di sana, waktu di Rumah Sakit Medika itu," ujar Rustam, paman D kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (26/2/2023).

Ia juga menyampaikam, saat pertemuan itu, orangtua dari Mario bertemu langsung dengan orang tua David. Kendati telah meminta maaf dan menerima permintaan maaf dari orang tua tersangka, kata Rustam, pihak keluarganya akan terus meminta agar proses hukum dapat berjalan.

"Setahu saya sih permohonan maaf ya. Terus waktu itu sudah dimaafkan berdasarkanstatement-nya bapaknya David, tapi diange-tweetbahwa ya dia sudahmaafintapi proses hukum tetap berjalan," pungkasnya.



Sebelumnya diberitakan, buntut kasus penganiayaan yang melibatkan sang anak, pejabat eselon III Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo menyampaikan permintaan maaf. Dia meminta maaf kepada keluarga besar korban berinisial D, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), dan GP Ansor.

Anak Rafael bernama Mario Dandy Satrio alias MDS (20), resmi ditahan lantaran melakukan penganiaayaan terhadap D, anak dari Pengurus Pusat (PP) GP Ansor, Jonathan Latumahina di Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Saya Rafael Alun Trisambodo, orang tua dari Mario Dandy, dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada Mas David dan keluarga besar Bapak Jonathan, keluarga besar PBNU, dan keluarga besar GP Ansor, dikarenakan perbuatan putra saya menyebabkan luka serius dan trauma yang mendalam," tutur Rafael dikutip dari video yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis 23 Februari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)