Peziarah Kenang Vanessa Angel Sosok yang Kerap Bantu Pelaku Bisnis Online Shop

Jum'at, 19 November 2021 - 20:53 WIB
loading...
Peziarah Kenang Vanessa Angel Sosok yang Kerap Bantu Pelaku Bisnis Online Shop
Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah semasa hidup. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peziarah masih ramai mendatangi makam Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah di TPU Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021). Mereka mengenang Vanessa sebagai sosok yang kerap membantu pelaku bisnis online shop .

Andin, peziarah yang datang bersama suaminya mengaku tak mengenal Vanessa. Yang dia ingat Vanessa sosok yang kerap membantu para pelaku UMKM termasuk pelaku bisnis online shop. "(Vanessa) orangnya apa adanya, baik. Mau bantu kami yang punya usaha-usaha online shop," ujar Andin, Jumat (19/11/2021).
Baca juga: Sudah 2 Pekan, Makam Vanessa Angel dan Bibi Masih Didatangi Peziarah

Dia pernah berkomunikasi dengan Vanessa melalui direct message (DM) di Instagram. Saat itu, dia hendak menawarkan kerja sama dalam bentuk endorsement kepada Vanessa. "Dulu pernah DM-an mau endorse. Namun, enggak sempat karena sibuk sampai akhirnya dapat kabar kejadian (kecelakaan)," ucapnya.

Dalam doanya, Andin memohon Vanessa Angel dan suaminya dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya. Begitu juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan anaknya kelak bisa mengangkat derajat orangtuanya.
Baca juga: Ayah Vanessa Angel Beberkan Firasat Sebelum Putrinya Meninggal, Lakukan 3 Hal Ini
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)