Kampanye Perdana, RIDO Akan Ziarah ke Makam MH Thamrin

Selasa, 24 September 2024 - 21:54 WIB
loading...
Kampanye Perdana, RIDO...
Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) memilih untuk berziarah ke makam pahlawan nasional Mohammad Husni (MH) Thamrin pada Rabu, 25 September 2024. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) memilih untuk berziarah ke makam Pahlawan Nasional Mohammad Husni (MH) Thamrin pada Rabu, 25 September 2024. Diketahui, besok merupakan hari pertama kampanye Pilkada 2024.

"Besok kami akan memulai, kami berdua akan berziarah ke makam Mohammad Husni Thamrin," kata pria yang akrab disapa Kang Emil usai hadiri acara Deklarasi Damai Bawaslu di Gedung TVRI, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2024).

Setelah itu, kata Kang Emil, akan berpisah dengan Suswono untuk menyapa warga Jakarta. Ia menuturkan, langkah itu dilakukan untuk membagi jadwal kegiatan antaran Kang Emil dengan Suswono.





Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun mengatakan, pihaknya akan melakukan kampanye tatap muka dan bertegur sapa dengan masyarakat. "Mayoritas adalah kampanye tatap muka, bertegur sapa, blusukan, untuk menyampaikan pesan-pesan dalam kampanye pasangan RIDO," ujarnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menyampaikan pesan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak melakukan money politics selama kampanye. Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya dalam kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta di halaman Kantor KPU, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat Senin (23/9/2024).

“Saya titip kepada seluruh pendukung partai pasangan 01 untuk menaati apa yang tadi kami sampaikan, dan tidak boleh ada money politic dalam kampanye kita,” kata Ridwan Kamil.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)