Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Bogor Ziarah ke TMP Pondok Rajeg

Senin, 24 Juni 2024 - 16:23 WIB
loading...
Sambut HUT ke-78 Bhayangkara,...
Polres Bogor menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (24/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Polres Bogor menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (24/6/2024). Ziarah tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan ziarah ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa perjuangan para pahlawan dalam membela Tanah Air.

"Ini sebagai momen kebersamaan yang mana para pahlawan terdahulu mendahului kita sekalian telah berkorban sebagai wujud kepedulian kita dan mencintai jasa-jasa para pahlawan pejuang baik dari TNI-Polri dan juga pahlawan tanpa tanda jasa," kata Rio dalam keterangannya.

Selain itu, perjuangan para pahlawan diharapkan menjadi contoh khususnya bagi jajaran Polres Bogor dalam menjalankan tugas kepolisian.

"Dengan memanjatkan doa terbaik kepada Allah SWT, untuk ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya yang terbaik dan kita sebagai penerusnya dapat mencontoh dan meneruskan perjuangan dari pahlawan yang gugur mendahului kita," tuturnya.

Adapun ziarah ini diikuti oleh jajaran Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Sat Samapta, Bintara, Polwan hingga ASN Polri. Selama berlangsung, ziarah berjalan dengan khidmat.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)