Pakai Kemeja Putih, Jerinx SID Vaksin di Mapolda Metro Jaya

Minggu, 15 Agustus 2021 - 13:11 WIB
loading...
Pakai Kemeja Putih, Jerinx SID Vaksin di Mapolda Metro Jaya
I Gede Ari Astina atau Jerinx disuntik vaksinasi Covid-19 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial Adam Deni Gearaka, I Gede Ari Astina atau Jerinx mendatangi Mapolda Metro Jaya , Minggu (15/8/2021) siang. Kedatangan Jerinx SID ini untuk menjalani vaksinasi Covid-19 .

Jerinx datang memakai kemeja putih dan langsung memasuki Gedung Bid Dokkes Polda Metro Jaya untuk menjalani vaksinasi pertamanya. Dia pun lebih dahulu diperiksa oleh tim medis tensi darahnya hingga akhirnya dilakukan penyuntikan vaksin.

"Saya putuskan menerima vaksin yang saya ambil tadi itu setelah saya berdiskusi panjang dengan virolog dengan dokter Indro bisa dicari di Facebook," katanya di Mapolda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021).

Jerinx hingga saat ini belum menjalani vaksinasi, yang mana membuatnya tak bisa menghadiri pemeriksaan pertama kalinya saat di panggil oleh polisi terkait kasus dugaan pengancaman tersebut. Dia baru bisa datang ke Polda Metro Jaya saat dipanggil untuk yang kedua kalinya itu.

Jerinx juga sempat bercerita kalau dia berniat mengikuti vaksinasi Sinovac melalui akun Intagramnya @true_jrx lantaran dia telah mendapatkan pencerahan dari Dr Indro.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)