Nonton Timnas Indonesia Vs Filipina, Tiga Pemuda Diamankan Polisi saat Masuk ke GBK

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:10 WIB
loading...
Nonton Timnas Indonesia Vs Filipina, Tiga Pemuda Diamankan Polisi saat Masuk ke GBK
Tiga penonton laga Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion GBK diamankan polisi karena membawa flare dan minuman keras saat hendak memasuki stadion. FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Tiga penonton laga Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) diamankan polisi karena membawa benda terlarang saat hendak memasuki stadion. Dua orang, ARA (20) dan RAP (34) kedapatan membawa flare yang dilarang dibawa ke dalam stadion, sementara MAA (22) membawa sebotol minuman keras.

Ketiga orang tersebut kemudian dicek urin dengan hasil negatif.

"Benar, kami telah mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa barang terlarang saat memasuki Stadion GBK membawa 2 buah Flare dan 1 botol miras," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Selasa (11/6/2024).



Tiga orang tersebut diberikan tahu petugas Kepolisian terkait aturan dan larangan membawa barang terlarang ke dalam Stadion GBK. Mereka diminta tidak mengulangi perbuatannya.

"Selanjutnya korlap meminta maaf dan pemuda tersebut bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Filipina," kata Susatyo.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)
pixels