Macet Panjang di Kawasan GBK Usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Selasa, 11 Juni 2024 - 23:05 WIB
loading...
Macet Panjang di Kawasan GBK Usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina
Kepadatan arus lalu lintas terjadi di jalan dekat Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta usai laga Timnas Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas terjadi di jalan dekat Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ) Senayan, Jakarta usai laga Timnas Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam. Kemacetan sudah terlihat dari Lampu Merah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Sudirman, tepatnya samping FX Sudirman.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kemacetan ini terjadi imbas ribuan pendukung yang keluar meninggalkan kawasan dari sejumlah pintu yang berada di sepanjang jalan tersebut.

Pintu 5 GBK menjadi salah satu titik kemacetan. Pasalnya, pintu ini merupakan salah satu pintu yang paling dekat dengan kantong-kantong parkir yang berada di luar kawasan GBK, maupun halte Transjakarta hingga stasiun MRT.



Petugas kepolisian dibantu Satpol PP dan petugas keamanan GBK terus membantu mengatur arus lalu lintas di Jalan ini. Pasalnya, masih banyak kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang juga turut keluar dari pintu tersebut.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)
pixels