Ketua Panitia Konser Rusuh Pasar Kemis Ditangkap di Lebak Banten

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:05 WIB
loading...
Ketua Panitia Konser...
Polisi menangkap ketua panitia konser rusuh di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, MDPA (27) yang melarikan diri usai dilaporkan terkait dugaan penggelapan dan penipuan tiket konser. Foto: Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Polisi menangkap ketua panitia Tangerang Lentera Festival 2024 di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, MDPA (27) yang melarikan diri usai dilaporkan terkait dugaan penggelapan dan penipuan tiket konser . Konser tersebut rusuh hingga fasilitas di atas panggung dibakar penonton.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono membenarkan penangkapan MDPA. “Iya sudah ditangkap,” ujarnya, Rabu (26/6/2024).



MDPA ditangkap pada hari ini di kawasan Baduy, Kabupaten Lebak, Banten. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polresta Tangerang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“(Ditangkap) di Leuwidamar Baduy,” ucapnya.

Sebelumnya, polisi menyelidiki kerusuhan konser yang terjadi di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/6/2024). Polisi mengantongi satu pelaku berinisial MDPA.

Ketua panitia konser itu diduga menggelapkan uang ratusan juta sehingga konser menjadi kacau lalu diamuk massa sampai membakar sejumlah fasilitas yang ada di atas panggung.

Berdasarkan laporan yang diterima pihak kepolisian, panitia konser mengaku rugi Rp800 juta karena uangnya dibawa kabur MDPA.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)