Kronologi Kerusuhan Konser di Pasar Kemis Tangerang Akibat NDX AKA Gagal Manggung

Senin, 24 Juni 2024 - 08:42 WIB
loading...
Kronologi Kerusuhan Konser di Pasar Kemis Tangerang Akibat NDX AKA Gagal Manggung
Konser di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang berakhir rusuh. Kerusuhan diakibatkan dua grup band papan atas yakni NDX AKA dan Guyon Waton gagal manggung. Foto: Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Sebuah konser di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang berakhir rusuh. Kerusuhan diakibatkan dua grup band papan atas Indonesia yakni NDX AKA dan Guyon Waton gagal manggung.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menceritakan kronologi kerusuhan dimulai ketika penonton kecewa karena NDX AKA dan Guyon Waton tak kunjung tampil pada waktu yang ditentukan.



Usut punya usut, gagalnya kedua band itu tampil karena panitia tak sanggup membayar biaya pelunasan.

"Penonton kecewa karena pertunjukan sampai jamnya tidak dimulai. Informasi artis belum lunas dibayar," ujar Ucu, Minggu (23/6/2024).

Penonton yang kecewa lantas naik ke atas panggung kemudian membakar sejumlah fasilitas yang ada di panggung sehingga api berkobar besar.

"Bentuk rasa kekecewaan penonton saja. Panitia tidak ada yang muncul karena takut," katanya.

Sebelumnya, viral sebuah video kerusuhan konser di Lapangan Kebeng, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang. Dari video yang beredar penonton ngamuk lantaran band kesayangannya gagal tampil dalam konser tersebut.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3775 seconds (0.1#10.140)
pixels