Lalin dari HI Arah Monas Macet Imbas HUT ke-497 Jakarta, Kendaraan Tak Bisa Bergerak

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:52 WIB
loading...
Lalin dari HI Arah Monas Macet Imbas HUT ke-497 Jakarta, Kendaraan Tak Bisa Bergerak
Antrean panjang penumpang di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Momen puncak HUT ke-497 DKI Jakarta banyak masyarakat ingin menikmati sejumlah hiburan yang ditawarkan di beberapa tempat wisata di Jakarta. Momen yang bertepatan dengan libur akhir pekan dan libur sekolah ini juga dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Tak heran bila sejumlah tempat wisata padat oleh pengunjung. Hal itu juga berimbas pada lalu lintas yang padat merayap di beberapa kawasan di Jakarta.

Seorang netizen di akun X @sukangejarpromo membagikan kondisi arus lalu lintas di Jakarta dari Bundaran HI menuju Monas yang padat.



"Daerah Bundaran HI - Monas full banget, even motor aja pada ngestuck juga padahal nggak ada acara apa-apa ya kayaknya," tulis akun tersebut yang mengeluh dalam cuitannya, seperti dikutip pada Sabtu (22/6/2024).

Akun tersebut juga membagikan suasana di Stasiun MRT Bundaran HI yang antreannya mengular hingga keluar. Kondisi tersebut juga terjadi karena imbas tarif MRT yang hanya Rp1.



"MRT Rp1, stasiun yang di Bundaran HI masuknya aja ngantre parah mantap," katanya.

Aku tersebut menambahkan kendaraan yang melaju pun hanya berjarak beberapa meter saja dan berhenti kembali. Hal itu karena volume kendaraan yang cukup tinggi.

"21.57 masih di depan lampu merah Sarinah," katanya.

"Usahakan teman-teman yang mau ke daerah Bundaran HI dan sekitarnya bisa mencari jalan alternatif lain ya, jangan lewat jalan utama khususnya yang ke arah Monas," tandasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)
pixels