Bawa Flare dan Miras, 3 Pemuda Ditangkap saat Hendak Masuk Stadion GBK

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:05 WIB
loading...
Bawa Flare dan Miras, 3 Pemuda Ditangkap saat Hendak Masuk Stadion GBK
Seorang penonton Timnas Indonesia melawan Filipina ditangkap polisi saat akan masuk ke SUGBK menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina. Foto/SINDOnews/giffar rivana
A A A
JAKARTA - Tiga penonton Timnas Indonesia melawan Filipina ditangkap polisi. Ketiganya kedapatan membawa benda terlarang saat hendak memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dua penonton yakni, ARA (20) dan RAP (34) kedapatan membawa flare, sementara itu satu orang lainnya yakni, MAA (22) membawa sebotol minuman keras (miras). Ketiga orang tersebut kemudian menjalani dicek urine dengan hasil negatif.

"Benar, kami telah mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa barang terlarang saat memasuki Stadion GBK membawa 2 buah Flare dan 1 botol miras," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Selasa (11/6/2024).



Tiga orang tersebut diberikan imbauan oleh petugas Kepolisian terkait aturan dan larangan membawa barang terlarang ke dalam GBK. Ketiganya juga diminta tidak mengulangi perbuatannya kembali membawa barang terlarang ke dalam Stadion GBK.

"Selanjutnya Koorlap meminta maaf dan pemuda tersebut bisa menyaksikan pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Filipina," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)
pixels