Sohibul Iman Respons Isu Jokowi Cawe-cawe di Pilkada Jakarta: Itu Kan Baru Ramalan

Rabu, 26 Juni 2024 - 06:44 WIB
loading...
Sohibul Iman Respons Isu Jokowi Cawe-cawe di Pilkada Jakarta: Itu Kan Baru Ramalan
Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menanggapi santai isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) cawe-cawe di Pilkada Jakarta 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menanggapi santai isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) cawe-cawe di Pilkada Jakarta 2024. Menurut Sohibul, isu tersebut saat ini baru sebatas ramalan.

"Itu kan baru ramalan, nanti kita lihat aja benar enggak ada cawe-cawe, sudah jangan berandai-andai ya," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Sohibul Iman mengaku tak takut melawan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024. Hal itu jika Ridwan Kamil diusung maju Pilkada Jakarta.





"InsyaAllah kita siap bertarung secara suportif secara fair InsyaAllah, kan nanti siapa pun yang jadi kan sebetulnya buat rakyat Jakarta kebaikan buat rakyat Jakarta kan, jadi enggak ada masalah kalau rakyat Jakarta percaya pada kami ya tentu kami memimpin ya kalau tidak percaya gak ada masalah," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/6/2024).

"Enggak ada masalah, dalam pertandingan enggak usah takut ya kan, ya kita bertanding aja," tambahnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)
pixels