Lalu Lintas di Jalan Gatot Subroto Ramai Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:30 WIB
loading...
Lalu Lintas di Jalan Gatot Subroto Ramai Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Filipina
Jelang laga Timnas Indonesia melawan Filipina, sejumlah ruas jalan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta terpantau ramai lancar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jelang laga Timnas Indonesia melawan Filipina, sejumlah ruas jalan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta hari ini Selasa (11/6/2024) terpantau ramai lancar. Salah satunya di Jalan Gatot Subroto, kawasan Patung Pancoran arah Semanggi.

Kendaraan yang melintas terlihat ramai lancar tanpa adanya kepadatan. Selanjutnya, di depan pintu masuk SCBD melalu Jalan Gatot Subroto terlihat sedikit kepadatan kendaraan karena terjadi peningkatan volume kendaraan di kawasan tersebut.

Sementara itu, dari kawasan Semanggi menuju Senayan terpantau kendaraan yang melintas cukup ramai namun tidak terjadi kepadatan kendaraan. Sementara di Jalan Gerbang Pemuda tepatnya di depan Pintu Gerbang 10 GBK kepadatan kendaraan terjadi di arah Jalan Gatot Subroto, namun sebaliknya menuju arah Jalan Asia Afrika juga mengalami hal yang sama.



Terlihat sejumlah supporter Timnas Indonesia juta sudah mulai berdatangan ke GBK yang masuk melalui pintu 10, sehingga laju kendaraan sedikit tersendat karena suporter yang terus menyeberang ke arah stadion.

Sebelum itu, sebanyak 2.086 petugas gabungan TNI/Polri disiagakan untuk pengamanan laga kualifikasi piala dunia di Stadion GBK yang mempertemukan Indonesia kontra Filipina.

Laga tersebut akan berlangsung pada Pukul 19.30 WIB, petugas pengamanan pun terbagi di beberapa titik untuk keamanan dan kenyamanan saat laga berlangsung. "Personel pengamanan yang dikerahkan sebanyak 2.086 personel," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)
pixels