KDII Takjub Kepedulian Siti Atikoh terhadap Masyarakat Disabilitas

Minggu, 03 Desember 2023 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Senyuman dan dan pelukan hangat pun diberikan Siti Atikoh pada anak-anak tersebut, khususnya saat mereka meminta berfoto selfie dengannya.

Siti Atikoh tiba di Bumi Pospera sekitar pukul 12.30 WIB mengenakan baju berwarna hitam dengan dibalut kerudung berwarna cokelat. Begitu turun dari mobil dan berjalan masuk ke Bumi Pospera, Siti Atikoh langsung disambut hangat masyarakat disabilitas.

Dalam kesempatan itu Siti Atikoh juga berkesempatan bernyanyi bersama dengan anak-anak disabilitas. Siti Atikoh tampak bahagia saat menyaksikan anak-anak disabilitas menampilkan kebolehannya.

Usai mereka unjuk kebolehan, Siti Atikoh memberikan bunga kepada semua anak-anak tersebut sebagai bentuk apresiasi atas keberaniannya tampil. Setelah itu, Siti Atikoh melakukan dialog bersama warga disabilitas di sana.

"Terima kasih sudah inisiasi kegiatan ini. Ini ada adek-adek dan anak kita yang keren sekali yah. Jadi, hari ini adalah peringatan Hari Disabilitas Internasional, harapannya adik-adik, sahabat-sahabat semua ini bergembira. Tapi tentu bergembiranya tak hari ini saja yah, tapi bahagia setiap hari," kata Siti Atikoh.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)