Atikoh Ganjar Istigasah Bareng Rakyat Tangsel: Ikhtiar Mengetuk Pintu Langit

Rabu, 07 Februari 2024 - 21:39 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Istigasah Bareng Rakyat Tangsel: Ikhtiar Mengetuk Pintu Langit
Siti Atikoh Suprianti, istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara Istigasah Rakyat Tangsel di Lapangan Malibu ITC, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Siti Atikoh Suprianti, istri Capres Nomor Urut 3 yang diusung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo menghadiri acara Istigasah Rakyat Tangsel di Lapangan Malibu ITC, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (7/2/2024).

Atikoh mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dari pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ini prakarsa dari TPD Banten untuk melakukan istighosah dan ini serentak di 8 kabupaten-kota. Ini adalah upaya ikhitar kami untuk mengetuk pintu langit," ujar Atikoh.

Cucu KH Hisyam Abdul Karim, Pendiri Ponpes Roudlotus Sholichin Kalijaran Purbalingga itu mengatakan istigasah ini melengkapi ikhtiar lain yang telah dilakukan. Sekaligus berdoa untuk keselamatan bangsa.

"Karena ikhtiar lain sudah dilakukan banyak sekali dan kita juga berharap bahwa pemilu ini benar-benar bisa dilakukan secara jurdil, tidak ada intimidasi, tidak ada pemaksaan kehendak, harapannya masyarakat Indonesia diberikan ruang untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya," jelasnya.

Adapun Pilpres 2024 hanya tinggal hitungan hari. Atikoh mengatakan mulai Kamis (8/2/2024) sampai Sabtu (10/2/2024), ia akan mendampingi suaminya mengikuti Hajatan Akbar di sejumlah daerah. Ditanya soal masa tenang, Atikoh mengaku tak ada rencana khusus.

"Masa tenang ya kita tenang-tenang saja," seloroh Atikoh.



Sebagai informasi, sejak Selasa (6/2/2024) Atikoh melakukan safari politik di Provinsi Banten. Istri Ganjar Pranowo itu bersilaturahmi ke Abuya Muhtadi. Selain itu Atikoh juga menginap di Ponpes Syifaul Qulub.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)