Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Jaksel, Siti Atikoh: Jawab Kegelisahan Ibu-ibu

Sabtu, 20 Januari 2024 - 14:29 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Jaksel, Siti Atikoh: Jawab Kegelisahan Ibu-ibu
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Program bazar murah Partai Perindo dianggap menjadi solusi bagi ibu-ibu di tengah kenaikan harga bahan pokok. Kegiatan ini dirasakan betul manfaatnya bagi masyarakat.

Hal itu sebagaimana disampaikan istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti saat menghadiri cek kesehatan dan bazar murah Partai Perindo di Jalan Damai 2, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

"Ada bazar murah itu juga menjawab kegelisahan ibu-ibu," kata Atikoh.



Kenaikan harga bahan pokok tentu menjadi permasalahan serius bagi ibu-ibu yang mengemban tugas "Menteri Keuangan" di rumah tangga masing-masing.

Mereka harus pintar mencari siasat agar pengeluaran tidak lebih besar dari pendapatan mereka di tengah ketidakstabilan harga bahan pokok.

Adanya bazar murah dari Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu sangat dibutuhkan bagi ibu-ibu.

Untuk itu, Atikoh berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo yang konsisten menggelar kampanye dengan cara simpati.

"Terima kasih untuk Partai Perindo dengan kampanye simpatinya sangat positif bagi masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan sama, Partai Perindo menyediakan 1.000 paket sembako yang bisa ditebus dengan harga murah. Hanya bermodalkan Rp5 ribu, warga bisa mendapatkan minyak goreng, beras, dan mi instan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)