Sampaikan 3 Pantun, Atikoh Ganjar Bikin Riuh Warga Pengadegan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:49 WIB
loading...
Sampaikan 3 Pantun, Atikoh Ganjar Bikin Riuh Warga Pengadegan
Atikoh Ganjar hadir ditemani Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Riyan Rizki Roshali/MPI
A A A
JAKARTA - Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar bersama Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan Bazar Murah dan Cek Kesehatan dari Partai Perindo di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Atikoh Ganjar sempat memberikan pantun kepada para warga Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Atikoh pun meminta para warga yang hadir untuk menyambut pantunnya itu dengan kata ‘Sat Set’.

"Ibu-ibu dan hadirin yang hadir, izin kan saya memberikan beberapa pantun ya. Nanti pantun ini mohon disambut dengan kata Sat Set," kata Atikoh di lokasi yang disambut riuh warga.

Siti Atikoh pun kemudian memberikan pantun yang pertama disambut riuh warga yang hadir dalam acara tersebut.

"Baju kertas pakai di badan, disaksikan sama bu bidan. Mari bergembira masyarakat pengadegan, sambutan hangatnya jadi teladan,” pantun Atikoh yang disambut riuh oleh warga yang hadir.

Tak hanya satu pantun, Atikoh pun kemudian membacakan pantun kedua dan ketiga. Hal itu pun turut membuat warga maupun Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo bahagia.

"Nelayan pergi mencari ikan, untuk anak istri makan. Salam cinta saya haturkan, untuk ibu-ibu dan hadirin sekalian," ungkap Atikoh yang disambut tepuk tangan.

"Jalan-jalan malam cari mie telor, mampir ke pasar beli lentera. Ganjar Mahfud tidak pernah kendor, Sat Set Tas Tes agar rakyat sejahtera," ungkap Atikoh yang membacakan pantun.

Sebagai informasi, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan ini seringkali digelar oleh Partai Perindo. Sebab, hal itu sejalan dengan Partai Perindo partai yang modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)