Tepergok Sembunyi di Selokan, Diduga Pelaku Curanmor Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Jum'at, 10 Mei 2024 - 15:24 WIB
loading...
Tepergok Sembunyi di Selokan, Diduga Pelaku Curanmor Ini Jadi Bulan-bulanan Warga
Seorang pria diduga curanmor tepergok warga, ketika bersembunyi di selokan pembuangan air kotor di wilayah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/@wargajakarta.id
A A A
JAKARTA - Seorang pria diduga curanmor atau maling motor tepergok warga, ketika bersembunyi di selokan saluran pembuangan air kotor atau comberan di wilayah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Setelah ketahuan, maling itu jadi bulan-bulanan warga atas aksinya tersebut.

Peristiwa detik-detik curanmor tepergok warga itu diunggah oleh akun instagram @wargajakarta.id. Dalam keterangan unggah video tersebut, peristiwa itu terjadi pada Jumat 10 Mei 2024 pagi.

"Seorang pria yang diduga pelaku curanmor jadi bulan-bulanan warga alias salam olahraga saat bersembunyi di kali," tulis keterangan akun instagram @wargajakarta.id, dikutip Jumat (10/5/2024).



Nampak dalam video itu, pria berbaju hitam yang diduga curanmor diangkat keluar dari comberan oleh warga. Selanjutnya warga yang geram atas aksi pria tersebut langsung melayangkan pukulan terhadap diduga pelaku curanmor tersebut.

Sementara itu, tim MNC Portal Indonesia telah mencoba menghubungi Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya, untuk mengonfirmasi atas peristiwa tersebut. Namun yang bersangkutan belum merespons hingga berita ini ditulis.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)