Kader Partai Perindo Gencar Sosialisasi Program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Tangsel

Kamis, 08 Februari 2024 - 07:45 WIB
loading...
Kader Partai Perindo Gencar Sosialisasi Program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Tangsel
Kader Partai Perindo Agjumi Yossy Anom di acara Istighosah bersama Siti Atikoh di Serpong, Banteng, Rabu (7/2/2024). FOTO/MPI/ANNASTASYA RYZKIA
A A A
TANGERANG SELATAN - Kader Partai Perindo Agjumi Yossy Anom gencar menyosialisasikan program kerja calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Tangerang Selatan. Ia mengajak masyarakat memilih pemimpin yang memiliki program kerja untuk menyejahterakan rakyat.

"Saya sebagai Direktorat Tim Pemenangan Cabang (TPC) Tangerang Selatan berharap seluruh masyarakat dapat memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Yossy saat ditemui di acara Istighosah bersama Siti Atikoh di Serpong, Banteng, Rabu (7/2/2024).

"Jadi kalau kita lihat perjalanan-perjalanan mengedukasi program Ganjar dan Mahfud, alhamdulillah masyarakat Tangsel ini antusias melihat program yang ada," katanya.



Saat melakukan sosialisasi, Yossy menemukan masyarakat Serpong sangat membutuhkan bantuan kesehatan dan pendidikan. Sebab hal tersebut belum merata di daerah Serpong.

"Dalam hal ini mereka lihat KTP Sakti. Itu yang membuat mereka tertarik karena saat ini pembangunan di Tangerang Selatan belum merata," ucap Yossy.

Untuk itu, ke depannya Ganjar Pranowo bersama Partai Perindo selaku partai pengusung akan bersama-sama menyejahterakan masyarakat.

Salah satu gambaran keberhasilan sosialisasi program Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Tangerang Selatan, kata Yossy, dapat dilihat dari antusias mereka menghadiri acara istighosah bersama Siti Atikoh.



"Alhamdulillah acara hari ini istighosah sama tim pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Alhamdulillah masyarakat yang hadir mencapai 3.500 orang," katanya.

Yossy melihat masyarakat sangat antusias kala bertemu Siti Atikoh secara langsung. Hal ini lantaran sosoknya terlihat sangat baik dan merakyat. "Bu Atikoh itu baik, lugas, tidak sombong, merakyat. Itulah sosok Ibu Negara yang kita pilih," kata Yossy.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)