Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo, Siti Atikoh Bilang Begini

Selasa, 23 Januari 2024 - 00:44 WIB
loading...
Hadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo, Siti Atikoh Bilang Begini
Calon Ibu Negara Siti Atikoh Supriyanti ikut meramaikan kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo yang digelar di Jalan Damai 2, RT 8/2, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Calon Ibu Negara Siti Atikoh Supriyanti menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo yang digelar di Jalan Damai 2, RT 08/02, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Atikoh mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh ditemani Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo.

Kedatangan mereka disambut meriah oleh warga yang sudah menunggu di lokasi. Kursi pun terisi penuh hingga beberapa orang harus rela berdiri. Saat kedatangan, warga berebut untuk berjabat tangan sekaligus berfoto dengan tiga orang yang biasa mereka lihat di layar kaca.

Terkait program kemasyarakatan tersebut, Atikoh menyatakan Partai Perindo identik dengan kampanye simpatik. "Saya beberapa kali ikut kampanyenya Partai Perindo, saya tentu sangat mengapresiasi karena kegiatan itu kegiatannya selalu positif, dengan cara-cara kampanye yang simpati," kata Atikoh di lokasi.

Menurut Atikoh, saat ini dua kegiatan tersebut rutin dilakukan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Menurutnya, kegiatan tersebut langsung terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh menyatakan dengan adanya cek kesehatan gratis dapat meningkat awarness masyarakat tentang kesehatan. "Ada pengecekan kesehatan, itu kan terkadang masyarakat kalau tidak dibuatkan acara seperti ini ada takut, ada enggan untuk mengecek kesehatannya," ujar Atikoh.

Dengan kegiatan tersebut, Atikoh menyebutkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat peduli dengan kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan secara cuma-cuma. Terlebih, masyarakat bisa mendeteksi lebih dini terkait keluhan yang mereka rasakan terkait kondisi kesehatan mereka.

"Mereka bisa deteksi dini (jika ada) ada tensi naik, gula darah itu tinggi, sehingga bisa ditreatment kesehariannya harus bagaimana, konsumsinya seperti apa, apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Kemudian, terkait program bazar murah Partai Perindo dianggap menjadi solusi bagi ibu-ibu di tengah kenaikan harga bahan pokok. Kegiatan ini pun dirasakan betul manfaatnya bagi masyarakat. "Ada bazar murah itu juga menjawab kegelisahan dari ibu-ibu," kata Atikoh.

Atikoh menyebutkan, naiknya harga bahan pokok tentu menjadi permasalahan serius bagi ibu-ibu yang mengemban tugas "menteri keuangan" di rumah tangga mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)