Kebakaran di Gandaria, Anton Menangis Lihat Motornya Hangus

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 21:45 WIB
loading...
Kebakaran di Gandaria, Anton Menangis Lihat Motornya Hangus
Kebakaran melanda warung soto di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Jumat (11/8/2023) petang menghanguskan lebih dari 100 motor. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda warung soto di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Jumat (11/8/2023) petang menghanguskan lebih dari 100 motor. Pemilik motor pun menangis kebingungan.

Anton, salah satu pemilik motor, mengatakan tahu motornya yang diparkirkan di penitipan motor belakang warung soto itu ikut ludes dilalap api setelah pulang bekerja.

"Motor diparkir di belakang, sudah pada hangus semua. Banyak rangka motor yang saya tak tahu punya siapa-siapanya. Tukang parkirnya juga tak tahu ke mana," ujarnya sambil menangis di lokasi, Jumat (11/8/2023).

Tak hanya dialami Anton, sejumlah orang lainnya juga kebingungan mencari-cari sepeda motornya. Padahal, sebelumnya motor miliknya itu terparkir di belakang warung makan soto, tapi kini parkiran motor itu telah ludes dilalap api bersamaan warung makan soto.



Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Suhudi mengatakan, selain warung soto, dalam bangunan yang terbakar itu juga terdapat banyak motor yang terparkir. Alhasil, motor yang ada di dalam turut ludes dilalap api.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)