Parkir di Lahan SD Cibinong Bogor, Mobil Tiba-tiba Terbakar

Senin, 22 April 2024 - 19:52 WIB
loading...
Parkir di Lahan SD Cibinong Bogor, Mobil Tiba-tiba Terbakar
Petugas Damkar memadamkan api yang membakar sebuah mobil di lahan parkiran salah satu SD wilayah Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4/2024). FOTO/IST
A A A
BOGOR - Sebuah mobil terbakar di lahan parkiran salah satu SD wilayah Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Dalam foto yang dilihat MNC Portal, tampak kobaran api yang melahap mobil tersebut sudah membesar. Posisi mobil yang terbakar berada area lahan pakir terbuka dengan kondisi cukup banyak kendaraan.

Lalu, pada video lain terlihat kendaraan lain yang terpakir di sekitar mobil tersebut berusaha keluar agar api tidak menyambar. Tim Damkar pun segera datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.



"Iya kejadian tadi siang, tim saya yang menangani," kata Komandan Regu (Danru) Mako Damkar Cibinong Mulyana dikonfirmasi, Senin (22/4/2024).

Adapun peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

"Saksi yang pertama liat katanya asal api di bagian belakang mobil," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)