Pemilik Agen Tabung Gas di Cinere Depok Tewas Terpanggang

Jum'at, 26 April 2024 - 20:28 WIB
loading...
Pemilik Agen Tabung Gas di Cinere Depok Tewas Terpanggang
Pria berinisial MY (52) pemilik agen tabung gas dan air galon mineral tewas terpanggang saat rumah yang juga tokonya di Jalan Melati RT2/RW6, Gandul, Cinere, Depok diamuk si Jago Merah pada Jumat (26/4/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berinisial MY (52) pemilik agen tabung gas dan air galon mineral tewas terpanggang saat rumah yang juga tokonya di Jalan Melati RT2/RW6, Gandul, Cinere, Depok diamuk si Jago Merah pada Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 09.10 WIB. MY terjebak saat berupaya memadamkan api.

"(Korban tewas) terjebak saat memadamkan api," kata Kepala UPT Pemadam Kebakaran Cinere Dody Iskandar saat dikonfirmasi.

Dody menduga penyebab kebakaran dipicu ledakan tabung gas yang terkoneksi dengan kompor di area dapur. Korban MY ditemukan tewas dengan luka bakar serius di area dapur tersebut.



"Objek rumah agen gas elpiji dan air galon, dugaan penyebab ledakan tabung gas elpiji," ucapnya.

Dody menuturkan, saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses identifikasi. Sedangkan kebakaran ditangani Polsek Cinere untuk penyelidikan lebih lanjut.

"RS Polri sedang diidentifikasi dan penyelidikan," ujarnya.

Lebih lanjut, Dody mengatakan sebanyak tiga unit dari UPT Cinere dan Bojongsari dikerahkan. Selain itu diperbantukan unit damkar dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan sebanyak 3 unit. Kebakaran berhasil dipadamkan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)