Viral, Penggerebekan Rumah Kontrakan Sindikat Curanmor di Gunung Putri Bogor

Senin, 06 Mei 2024 - 20:38 WIB
loading...
Viral, Penggerebekan Rumah Kontrakan Sindikat Curanmor di Gunung Putri Bogor
Penggerebekan rumah kontrakan sindikat pencurian motor di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan polisi. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video penggerebekan rumah kontrakan sindikat pencurian motor di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan polisi.

Dalam video beredar di media sosial, tampak beberapa polisi berpakaian preman tengah menggerebek salah satu kamar kontrakan, Minggu, 5 Mei 2024. Terlihat pula warga yang berkumpul menyaksikan penggerebekan.



Dari kejauhan, seorang pria mengeluarkan motor dari dalam kontrakan. Tak lama, polisi menggiring beberapa orang diduga pelaku sindikat pencurian motor.

"Penggerebekan sebuah kontrakan diduga sindikat curanmor," tulis keterangan video beredar yang dikutip, Senin (6/5/2024).

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Iptu Ekka membenarkan penggerebekan dalam video tersebut. Penggerebekan dilakukan Polsek Citeureup yang selanjutnya dilimpahkan ke Polsek Gunung Putri.

"Itu yang gerebek Polsek Citeureup, barusan dilimpahkan ke Gunung Putri," ujarnya.

Ada 5 orang pelaku tindak pidana pencurian motor yang ditangkap. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para pelaku.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)