Tersengat Listrik, Kuli Bangunan di Bekasi Tewas Jatuh dari Ketinggian 7 Meter

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:36 WIB
loading...
Tersengat Listrik, Kuli Bangunan di Bekasi Tewas Jatuh dari Ketinggian 7 Meter
Seorang kuli bangunan berinisial K (40) warga asal Pemalang, Jawa Tengah di Kabupaten Bekasi tewas tersengat listrik saat melakukan pekerjaan perbaikan toko. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang kuli bangunan di Kabupaten Bekasi tewas tersengat listrik saat melakukan pekerjaan perbaikan toko. Korban berinisial K (40) warga asal Pemalang, Jawa Tengah itu juga luka parah di bagian kepala karena terjatuh dari ketinggian 7 meter.

"Terjadi kecelakaan kerja mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi, diduga tersengat aliran listrik dan terjatuh ketinggian 7 meter," ujar Kapolsek Sukatani AKP Gianto saat membenarkan peristiwa itu, Minggu (5/5/2024).



Insiden itu terjadi di sebuah toko Perabot Basic Home Lion Star, Kampung Buniayu, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (4/5/2024) sore. Saat itu korban sedang bekerja melakukan perbaikan di atas toko.

Namun, saat sedang melakukan pekerjaannya, korban tiba-tiba tersengat listrik. Korban kemudian terjatuh dari lantai toko dengan ketinggian kurang lebih 7 meter.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban terjatuh saat bekerja di atas bangunan. Penyebab jatuh masih dalam penyelidikan," ucap Gianto.

Warga yang menemukan korban langsung berupaya menolong korban. Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada 5 pekerja yang akan dimintai keterangan dan ada sejumlah barang pekerja yang diamankan Polsek Sukatani di antaranya gerinda dan besi," paparnya.



Sementara guna kepentingan polisi, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)