Kebakaran Rumah Makan di Gandaria, Warga Panik Selamatkan Motor

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 19:56 WIB
loading...
Kebakaran Rumah Makan di Gandaria, Warga Panik Selamatkan Motor
Petugas berhasil mengatasi kebakaran di sebuah rumah makan di kawasan Gandaria, tepatnya di Jalan KH Moh. Syafii Hadzami, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023) malam. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di rumah makan kawasan Gandaria, tepatnya di Jalan KH Moh. Syafii Hadzami, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023) malam. Warga panik memindahkan motor yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan, kebakaran yang melanda sebuah rumah makan di dekat Gandaria City itu membuat warga yang ada di sekitar lokasi sempat panik. Sebab, lokasi kebakaran itu tak jauh dari tempat parkiran motor yang ada di tepi jalan.

Warga pun buru-buru memindahkan motornya yang terparkir di pinggiran jalan karena khawatir api merembet hingga membakar motor-motor tersebut. Saat ini, kebakaran yang melanda rumah makan itu berhasil dipadamkan petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan.



Tampak rumah makan yang sebelumnya dilalap api itu telah diberikan garis polisi berwarna kuning. Petugas Sudin Gulkarmat Jaksel yang ada di lokasi masih melakukan pengecekan mengantisipasi adanya bara api yang masih menyala.

Warga yang ada di sekitar lokasi juga tampak ramai menonton aksi petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan melakukan pemadaman api. Setidaknya, ada sekitar 22 unit mobil damkar yang dikerahkan ke lokasi guna melakukan pemadaman api.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)