Duel dengan Sekuriti Sekolah, Maling Motor di SMPN 2 Rumpin Bogor Ditangkap

Kamis, 06 April 2023 - 15:16 WIB
loading...
Duel dengan Sekuriti Sekolah, Maling Motor di SMPN 2 Rumpin Bogor Ditangkap
Seorang maling motor tertangkap saat beraksi di SMPN 2 Rumpin, Kabupaten Bogor. Foto/Dok/PolsekRumpin
A A A
BOGOR - Seorang maling motor tertangkap saat beraksi di SMPN 2 Rumpin, Kabupaten Bogor. Pelaku tertangkap berkat keberanian petugas sekuriti SMPN 2 yang menggagalkan aksi pencurian motor tersebut.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB. Mulanya, petugas sekuriti sekolah mencurigai pria tidak dikenal berjalan ke arah parkiran motor halaman sekolah.

"Pelaku masuk dari pintu kecil yang enggak ditutup. Untuk keluar masuk motor masih bisa," kata Sumijo, Kamis (6/4/2023).


Melihat hal ini, petugas keamanan sekolah menghampiri terduga pria yang belum diketahui identitasnya itu. Namun, ketika akan diamankan pria tersebut melawan dan sempat terjadi perkelahian.

"Melawan. Sempat terjadi perkelahian antara pelaku dengan petugas keamanan sekolah," ujarnya. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku.

Sementara itu, sekuriti SMPN 2 Rumpin, Umar Teguh menuturkan, telah memantau terduga pelaku di parkiran motor sekolah. Ketika terlihat mengincar salah satu motor, langsung diamakan.

"Sempat berantem diserang dua orang tapi cuma satu yang tertangkap. Satu lagi kabur naik motor," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)