Maling Motor di Bekasi Letuskan Senpi, Bocah 6 Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar

Kamis, 06 April 2023 - 13:46 WIB
loading...
Maling Motor di Bekasi Letuskan Senpi, Bocah 6 Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar
Komplotan maling yang gagal mencuri motor letuskan senjata api di Jalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (6/4/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Komplotan maling gagal mencuri motor di Bekasi karena kepergok warga. Pencuri motor lalu meletuskan senjata api hingga menyebabkan bocah 6 tahun jadi korban peluru nyasar.

Peristiwa terjadi di salah satu minimarket Jalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (6/4/2023).

Yanto (28), saksi di lokasi mengatakan, komplotan maling berjumlah 3 orang dengan menggunakan sepeda motor. Lantaran dikejar warga, pelaku meletuskan senjata api.
Baca juga: Dipergoki saat Akan Curi Motor, Maling Ini Todongkan Senjata Api

"Ada pengejaran (maling) terus terjadi penembakan. Mau menembak orang yang ngejar. Ada tiga kali tembakan," ujarnya.

Nahasnya, bocah 6 tahun justru menjadi korban peluru nyasar. Saat itu korban sedang berada di motor yang dibonceng orang tuanya dari arah Dukuh Jambrud.

"Dia (motor korban) posisinya memang lagi berhenti karena mau menyeberang terus ada tembakan. Kalau nggak salah itu tembakan pertama," kata Yanto.

Korban yang terkena peluru nyasar langsung berteriak. "Kena peluru nyasar di kaki. Langsung dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn mengaku tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Masih tahap cek dan penyelidikan ya, tunggu hasilnya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)