Dipergoki saat Akan Curi Motor, Maling Ini Todongkan Senjata Api

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:35 WIB
loading...
Dipergoki saat Akan Curi Motor, Maling Ini Todongkan Senjata Api
Aksi percobaan pencurian motor terjadi di depan toko Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi percobaan pencurian motor terjadi di depan toko Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Kedua pelaku sempat mengancam menggunakan senjata api setelah aksinya dipergoki warga.

Pemilik toko, Rambe (37) mengatakan, kejadian tepat berada di parkiran ruko miliknya. Adapun percobaan maling terjadi pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin.

Rambe menjelaskan, kejadian bermula saat dirinya melayani pembeli. Motor salah satu konsumen tulah yang menjadi incaran kedua maling.

“Dia (korban) lagi belanja plastik, terus ada teriakan maling dari seberang. Korban keluar kemudian pelaku menjatuhkan motornya,” kata Rambe ketika ditemui di lokasi, Senin (31/10/2022).

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Saat tertangkap basah melakukan aksinya, kedua pelaku diduga sempat mengeluarkan senjata api dan menodong ke arah seseorang yang meneriaki maling.

Meski sempat menodongkan senjata, pelaku tidak sempat menarik pelatuknya. Dalam rekaman CCTV pun pelaku dengan santai bergegas meninggalkan lokasi.
“Kunci T yang dibawa pelaku buat bobol motor korban itu ketinggalan,” ujarnya. Rambe mengatakan, pihak kepolisian sudah mendatangi tokonya untuk meminta keterangan.

Namun, hingga saat ini Belum diketahui apakah korban sudah membuat laporan terkait kejadian tersebut.“Semalam kan polisi datang nah itu disuruh laporan, tapi enggak tahu deh itu korbannya sudah laporan apa belom,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)