Emak-emak di Bekasi Gagalkan Pencurian Motor Milik Tetangga

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 06:53 WIB
loading...
Emak-emak di Bekasi Gagalkan Pencurian Motor Milik Tetangga
Aksi pencurian sepeda motor digagalkan seorang ibu-ibu di Perum KSB Serang Baru Bekasi, Serang, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor digagalkan seorang ibu-ibu di Perum KSB Serang Baru Bekasi, Serang, Kabupaten Bekasi. Ibu rumah tangga tersebut bahkan sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Aksi berani seorang ibu rumah tangga ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @bekasi.terkini."Maling motor kepergok warga saat mencuri sepeda motor di Perum KSB Serang Baru, Bekasi dekat Taman Buaya," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (29/10/2022).

Dalam rekaman video terlihat, dua pelaku datang mengendarai sepeda motor. Salah satu pelaku turun dan mendekati sepeda motor yang hendak dicuri.

Adapun satu pelaku lain menunggu di atas sepeda motor. Ketika salah satu pelaku mulai merusak kunci sepeda motor yang hendak dicuri, seorang ibu rumah tangga keluar rumah. Baca: Kurang Semenit, Maling Gasak Motor Karyawan Toko Obat di Ciracas

Karena curiga, ibu rumah tangga ini berjalan pelan mendekati pelaku. Seketika itu pula, pelaku panik dan bergegas kabur. Mengetahui pelaku kabur, ibu rumah tangga ini pun melakukan pengejaran.

Meski berupaya menangkap pelaku, usaha ini gagal lantaran pelaku berhasil kabur bersama rekannya yang telah menunggu di atas sepeda motor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)