Kurang Semenit, Maling Gasak Motor Karyawan Toko Obat di Ciracas

Kamis, 27 Oktober 2022 - 07:42 WIB
loading...
Kurang Semenit, Maling Gasak Motor Karyawan Toko Obat di Ciracas
Aksi pencurian sepeda motor di Jala Raya PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Aksi pencurian di parkiran toko obat tersebut berlangsung kilat hanya dalam waktu kurang satu menit.

Wahidin (44), petugas keamanan setempat menjelaskan maling tersebut berhasil menggasak sepeda motor jenis matic milik karyawan toko obat. Karyawan baru itu menyadari sepeda motornya hilang lantaran mengecek monitor CCTV milik toko.

”Aksinya itu cepat sekali, kira-kira kurang sampai satu menit. Terus, yang kelihatan di kamera CCTV itu satu orang, pake helm jadinya tidak kelihatan,” kata Wahidin kepada wartawan, Kamis (27/10/2022). Baca juga: Kurang Semenit, Garong Gasak Motor Terparkir di Masjid Bekasi

Wahidin menuturkan, aksi maling tersebut berhasil lantaran situasi sekitar toko yang terpantau sepi. Ia menduga pelaku sudah lihai membobol kunci kontak sepeda motor menggunakan kunci letter-t.



”Pelaku sih yang kelihatan di CCTV itu satu orang, tapi cepat sekali,” ungkapnya. Baca juga: Penampakan Pencuri Tinggalkan Motor Curian karena Teriakan Maling, Maling

Setelah menyadari kehilangan sepeda motor, korban yang merupakan karyawati toko tersebut segera melapor ke Polsek Ciracas. Kendati demikian, Wahidin mengungkapkan warga sekitar menjadi was-was karena jarangnya pencurian motor.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2243 seconds (10.55#12.26)