Penampakan Pencuri Tinggalkan Motor Curian karena Teriakan Maling, Maling

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:14 WIB
loading...
Penampakan Pencuri Tinggalkan Motor Curian karena Teriakan Maling, Maling
Pencuri motor yang panik mendengar teriakan maling, maling langsung meninggalkan motor curian. Aksi pencurian terjadi di Perumahan Bahtera Residence 1, Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (11/3/2022). Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
BOGOR - Pencuri motor yang panik mendengar teriakan maling , maling langsung meninggalkan motor curian di tengah jalan. Aksi pencurian terjadi di Perumahan Bahtera Residence 1, Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (11/3/2022) pagi.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang. Korban Avi Aprillia (31) mengatakan, saat itu motornya terparkir di luar, sedangkan dirinya berada di dalam rumah.
Baca juga: Penembak Polisi saat Kejar Pencuri Motor di Tangerang Ternyata Sesama Anggota

"Kita lagi di dalam rumah. Suamiku lagi mandi siap-siap mau berangkat kerja. Mesin air lagi menyala suaranya cukup kencang, jadi kita nggak denger ada suara-suara di depan rumah," ujarnya, Jumat (11/3/2022).

Avi sebelumnya tidak sadar yang dibawa adalah motor miliknya. Awalnya dia tahu setelah tetangganya berteriak maling. "Tetanggaku teriak maling, maling. Aku ikutan teriak dari dalam rumah. Saat itu belum tahu ternyata motorku yang kemalingan," katanya.

Pelaku yang panik langsung meninggalkan motor curian. Dalam rekaman CCTV, kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor matik warna hitam. Salah seorang pelaku berusaha mendorong motor curian, namun begitu diteriaki warga, mereka langsung kabur meninggalkan motor curian.

Sebelumnya juga pernah terjadi pencurian motor di kawasan perumahannya. Korban akan melaporkan ke pihak berwajib terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor.
Baca juga: Tak Ciut Ditakut-takuti Pakai Pistol Mainan, Warga Tangkap Dua Pencuri Motor di Pasar Rebo
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2235 seconds (11.210#12.26)