Kurang Semenit, Garong Gasak Motor Terparkir di Masjid Bekasi

Jum'at, 08 April 2022 - 15:13 WIB
loading...
Kurang Semenit, Garong Gasak Motor Terparkir di Masjid Bekasi
Komplotan maling terekam kamera CCTV beraksi di Masjid Jami Darul Amal Kavling PGRI, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (8/4/2022). Foto/Tangkapan Layar/IG @Infobekasi
A A A
BEKASI - Komplotan maling terekam kamera CCTV tengah melakukan aksi pencurian motor di Masjid Jami Darul Amal Kavling PGRI, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (8/4/2022). Maling tersebut berhasil menggasak motor dengan aksinya yang tak sampai semenit.

Aksi garong itu viral di media sosial dan diunggah ke akun @infobekasi. Rekaman CCTV memperlihatkan komplotan maling itu berjumlah dua orang dan mendatangi kawasan masjid menggunakan motor.

Satu orang pelaku yang memakai jaket kemudian masuk dan langsung menuju halaman masjid menghampiri motor terparkir. Dia terlihat mengotak-atik kontak kunci motor, tak sampai semenit, motor yang sudah dalam penguasannya langsung disetir kabur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu Marsono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Adapun, jajarannya pun telah menerima laporan dari pemilik motor kendaraan.“Lagi sembahyang subuh khusyuk. Taunya setelah salat motor sudah enggak ada, terus baru dia lihat CCTV,” tutur Marsono, Jumat (8/4/2022).

Marsono mengatakan bahwa pelaku diduga berasal dari luar kawasan itu, sebab korban tidak mengenali pelaku. Pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. ”Ini (petugas) lagi mau ke TKP lagi,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)