Heboh! Kawanan Garong Gasak Motor Kurir Ekspedisi di Jakbar

Minggu, 06 Maret 2022 - 13:43 WIB
loading...
Heboh! Kawanan Garong Gasak Motor Kurir Ekspedisi di Jakbar
Kawanan garong menggasak sepeda motor berikut paket milik kurir ekspedisi di Jelambar, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang kurir salah satu perusahaan ekspedisi (antaraja) mengalami nasib sial kala motornya digondol kawanan pencuri di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Aksi ini membuat heboh warganet.

Sebab, aksi pencurian itu terekam jelas melalui kamera CCTV dan viral di media sosial setelah akun instagram @terangmedia mengunggahnya pada Sabtu (5/3/2022). Dalam keterangan disebutkan, kejadian pencurian itu terjadi pada Kamis (3/3/2022) malam.

Saat itu terdapat dua orang diduga pelaku melintas dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.Kedua pelaku kemudian melihat sepeda motor milik kurir terpakir di trotoar jalan. Salah seorang pelaku kemudian mencoba mendekati motor itu. Tak lama kemudian, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor beserta paket.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono membenarkan adanya kejadian itu. Korban, kata dia, sudah membuat laporan ke Polsek Tanjung Duren. ”Korban sudah buat LP (Laporan Polisi) dan sudah kami mintai keterangan,” katanya.

Muharam memastikan, pihaknya sudah turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyisir CCTV yang ada di lokasi. ”Sedang dilakukan penyelidikan. CCTV sedang di dalami. Data CCTV terkait kejadian sudah kita miliki,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)