Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dirampok, Dokumen Relawan Jadi Sasaran

Senin, 15 April 2024 - 15:45 WIB
loading...
Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dirampok, Dokumen Relawan Jadi Sasaran
Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, menjadi sasaran perampokan yang dilakukan di tengah-tengah libur Idulfitri 1445 Hijriah. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, menjadi sasaran perampokan yang dilakukan di tengah-tengah libur Idulfitri 1445 Hijriah. Diketahui, rumah pemenangan ini menjadi tempat berkumpulnya Relawan Paslon 02 tersebut.

Ketua Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer membenarkan telah terjadi aksi perampokan tersebut oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Atas kejadian ini, pihaknya telah melapor ke pihak kepolisian.



"Kami telah melaporkan kejadian perampokan ini kepada polisi dan segera diambil langkah-langkah hukum,” ujar pria yang akrab disapa Noel dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Ketua Umum Prabowo Mania itu mengungkap para perampok itu menyasar dokumen-dokumen terkait dengan organisasi Relawan Prabowo. Kondisinya berantakan dan para perampok itu mengambil berbagai dokumen terkait Relawan Prabowo.

Noel menduga perampokan ini bermotif teror politik kepada dirinya di kancah politik nasional.

“Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran dan menegakkan instrumentasi substansi politik untuk perjuangan politik yang tidak kompromistis,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya meyakini perampokan di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran dapat dengan mudah diduga motifnya.



“Kami tidak akan berhenti dan kompromi dengan teror-teror yang tidak bertanggung jawab dan hanya dilakukan oleh mereka yang pengecut. Kami akan berupaya mendapatkan jawaban siapa yang melakukan teror politik yang tidak gentleman, norak, dan pengecut,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)