Hotman Paris Kehilangan Uang Ratusan Juta, Diduga Dicuri Pegawai Restonya di Bogor

Minggu, 31 Maret 2024 - 16:04 WIB
loading...
Hotman Paris Kehilangan Uang Ratusan Juta, Diduga Dicuri Pegawai Restonya di Bogor
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea melaporkan kasus dugaan pencurian yang dialaminya di Kota Bogor. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea melaporkan kasus dugaan pencurian yang dialaminya di Kota Bogor. Uang hasil penjualan restoran miliknya diduga dibawa kabur oleh karyawannya sendiri.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial. Dalam videonya, Hotman Paris menyampaikan uang yang diduga dicuri pegawainya itu mencapai ratusan juta rupiah.

"Hotman kecolongan uang, pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris. Halo Bapak Kapolres Bogor Kota, mohon segera ditangkap pelaku, manajer dari Resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta, ratusan juta penjualan Resto Ramen Hotmen di Tajur Bogor Timur dibawa kabur oleh manajernya," kata Hotman Paris dikutip MNC Portal, Minggu (31/3/2024).



"Bapak Kapolres Bogor Kota saya ucapkan terima kasih sekiranya pelakunya dapat ditangkap segera. Pasti dia akan sering menghubungi keluarganya. Oke Bapak Kapolres Bogor Kota mohon dibantu," sambung Hotman.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut. "Sudah ada (laporan), dan komunikasi dengan pelapor baik," kata Luthfi dikonfirmasi.

Polres tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pencurian uang tersebut dengan memeriksa saksi-saksi dan lainnya. Sedangkan, terkait nominal kerugian yang dilaporkan, pihaknya belum bisa menyampaikan lebih rinci.



"Betul (dalam) penyelidikan, ada (saksi diperiksa). SP2HP juga dikirim ke pelapor. (Jumlah kerugian) seperti yang disampaikan beliau," tutup Luthfi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)